PAGARALAM

Walikota Pagaralam Pantau Kondisi Posko Pengamanan Lebaran

MAKLUMATNEWS.com – PAGARALAM – Menjelang Perayaan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni menyempatkan untuk meninjau langsung Posko pengamanan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Jum’at (29/4/2022).

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni bersama Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono, Anggota DPRD Pagaralam Dedi Stanza dan Jajaran Pemkot Pagaralam, melakukan kunjungan dan silaturahmi ke posko pengamanan lebaran 1443 H, dengan berkeliling menggunakan sepeda motor.

Kegiatan ini dimulai dari Kantor Wali Kota Pagaralam menuju ke posko-posko pengamanan lebaran 2022, adapun posko yang dikunjungi yakni Posko Gunung Dempo, Posko Tanjung Aro dan Posko Pasar Dempo Permai Pagaralam.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Alpian Maskoni mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk melihat langsung situasi dan kondisi Posko keamanan dalam rangka menyambut perayaan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Melihat kondisi yang ada seperti perlengkapan untuk antigen, pemeriksaan suhu dan lain-lain, juga memberikan bantuan sembako untuk para petugas posko,” kata Walikota.

Pada kujungannya, Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni mengingatkan petugas untuk bersama-sama mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk bersama-sama mensosialisasikan kepada masyarakat untuk melaksanakan perayaan hari raya Idul Fitri dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 pasca mudik lebaran, ” pungkasnya.

Reporter : Lianpga

BACA JUGA  Undang Media Plt Kadis PUPR : Agar Kita Saling Mengenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button