OKU SELATAN

Keluarga Lepas Kepergian Pemudik Hingga Bus Berangkat

MAKLUMATNEWS.com, MUARADUA – Suasana arus balik penumpang di terminal Muaradua, Kabupaten OKU Selatan,  tampak memadati tiap sudut terminal, Sabtu (7/5).

Pantauan media ini,penumpang arus balik di terminal tipe A Muaradua tampak berdesak desakan,tak hanya calon penumpang,keluarga dari calon penumpang  pun turut meramaikan terminal kota Muaradua ini.

Yani salah satu pengantar penumpang mengatakan,ia bersama suami dan keluarga yang lain sengaja mengantar anak gadis nya yang ingin bepergian ke pulau Jawa.

Menurut Yani,tak sampai hati kalau tidak mengantarkan anaknya sampai mobil yang di naikki anaknya berangkat dari terminal. Ia juga menceritakan anaknya merantau di kota Tangerang dan sudah dua tahun tidak pulang kampung. “ Alhmadulillah pada Lebaran tahun ini bisa mudik dan berkumpul dengan keluarga,” ujar Yani.

Senada,  Samsul yang juga se dang mengantarkan anaknya untuk kembali merantau mengatakan,ia bersama istri masih menunggu mobil yang akan di naiki anaknya berangkat. “ Kalau mobilnya sudah berangkat barulah kita pulang,” terang Samsul

Minah istri Samsul juga menambakan,di saat mobil berangkat dan anaknya melambai kan tangan, hal ini menjadi moment yang sangat berarti terkadang air mata pun menetes tidak terasa.

Eka salah satu penumpang dengan tujuan Jakarta juga mengatakan,ia juga di antar oleh keluarganya. Menurut Eka Terminal Kota Muaradua ini semakin baik dan maju, baik dari segi pelayanan yang ada di terminal maupun fasilitas yang ada semakin membaik dan terus mengalami peningkatan.

Reporter : Iskandar

BACA JUGA  Pemkab OKUS Buka Pasar Ramadan 144 H

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button