OLAHRAGA

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Sukses Kalahkan Pasangan Thailand

MAKLUMATNEWS.com, JAKARTA — Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses mengatasi perlawanan pasangan Thailand Chaloempon Charoenkitamorn/Nanthakarn Yordphaisong lewat rubber game di ajang Thomas Cup 2022.

Ahsan/Hendra menang 21-12, 26-28, dan 21-11. Kemenangan ini membuat Indonesia bisa menyakan kedudukan 1-1 setelah tunggal putra Indonesia  Anthony Sinisuka Ginting harus mengakui keunggulan pebulutangkis tuan rumah Thailand Kunlavut Vitidsarn.

“Alhamdulillah bisa menang dan menyamakan kedudukan 1-1. Lawan kita akui juga tidak mudah dikalahkan dan bermain baik,” ujar Ahsan dalam keterangan resminya usai laga, Senin (9/5/2022), seperti yang dikutip dari rri.co.id.

Ditambahkannya, perlawanan ketat di gim kedua menguras tenaga mereka lantaran lawan bisa memberikan perlawanan ketat. Rali panjang tidak bisa terhindar dan akhirnya mereka merelakan kemenagan untuk tim Thailand 26-28.

“Mereka memberikan perlawanan ketat, terutama di gim kedua,” tambahnya.

Sementara  Hendra Setiawan mengatakan, sedikit terganggu dengan angin di gim kedua. Kesempatan berpindah tempat di gim ketiga menurut Hendra adalah kesempatan untuk meraih kemenangan.

“Di gim ketiga, saat berada di posisi menang angin kita kembali ke permainan kita dengan menyerang dan mengumpulkan angka banyak. Setelah pindah tempat di interval ketiga, biar tidak terserang, kita main panjang-panjang dan itu berhasil hingga akhirnya menang,” pungkasnya.

Editor : Sgw

BACA JUGA  Tingkatkan Kualitas Pelatih, Taekwondo Indonesia Sumsel Gelar Diklat Pelatih 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button