PALEMBANG

Mobil Jenis Sedan Alami Kebakaran di Depan RS Mata Palembang

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG —  Mobil berwarna merah  terbakar hebat saat berada dijalan kol haji Burlian di kilometer 5, tepat di depan rumah sakit khusus mata Povinsi Sumsel Palembang. Dalam peristiwa itu ada 5 orang yang yang menumpangi mobil tersebut. Terdiri dari dua wanita dewasa dan tiga orang anak kecil.

Seperti keterangan saksi mata, Hadi Sucipto (36) sebelum mobil  jenis  Suzuki Baleno bernompol BG 1975 XX itu terbakar sempat mengeluarkan asap dari bagian kap depan mobil tersebut.

“Kejadian sekitar pukul 16:30 pas jam pulang, tadi kami sempat membantu dengan menggeluarkan 4 apar bahkan dari Mahmil tentara juga bantu,” ungkapnya.

Tak ada yang bisa diselamatkan dalam peristiwa tersebut, tampak setelah api dipadamkan mobil berwarna merah tersebut sudah hitam karena hangus.

Dalam kejadian tersebut, setidaknya ada tiga mobil pemadam kebakaran yang berupaya memadamkan api yang melalap hangus mobil baru tersebut.

Akibat peristiwa tersebut, arus jalan kolonel haji Burlian mengalami kemacetan, dan petugas polantas hingga kini coba berupaya mengatur lalulintas.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib dalam peristiwa terbakarnya mobil baru tersebut.

Reporter : Yola Dewi

BACA JUGA  Polda Sumsel Berhasil Mengungkap Sindikat Penipuan Bermodus Pembaharuan Transaksi Antar Bank

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button