PALEMBANG

Indian Village di Punti Kayu, Tarik Minat Wisatawan

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Suasana suku Indian atau Native American yang menjadi suku asli Amerika, kini dapat dinikmati wisatawan ataupun warga Palembang sendiri.

Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu menghadirkan Indian Village untuk memberikan fasilitas baru bagi para pengunjung. Cukup bayar Rp10.000 per 10 menit, masyarakat bisa swafoto di Indian Village.

Kostum ala suku Indian lekat dengan karakter rumbai-rumbai warna cokelat muda. Pengunjung bisa mengenakannya jika sudah membayar biaya tiket masuk dan biaya sewa kepada petugas.

Aksesori penutup kepala khas dari bulu Elang juga tersedia sebagai ornamen foto bagi pengunjung yang ingin mencoba. Selain itu, banner rumah-rumah unik Suku Indian berbentuk segitiga meramaikan spot Indian Village.

Manager Punti Kayu Palembang Raden Azka mengatakan, wahana Indian Village dibuat agar pengunjung mengenal suku Indian yg berasal dari Amerika.

“Jadi Indian Village ini dibuat agar pengunjung bisa mengenal suku Indian yang berasal dari Amerika, sekaligus untuk spot foto yang menarik dan instagramable,” katanya.

Tak hanya kostum suku Indian, di Indian Village juga terdapat kostum dinosaurus. “Untuk penyewaan kostum dinosaurus pengunjung bisa membayar Rp 20.000 per 10 menitnya,” terangnya.

Menurut Raden semenjak spot foto Indian Village di TWA Punti Kayu Palembang hadir, animo masyarakat untuk berkunjung pun bertambah. Dalam waktu dekat, dirinya berencana membuat arena baru lainnya.

“Alhamdulillah sejauh ini respon masyarakat sangat antusias adanya Indian Village di Punti Kayu ini,” katanya. Reporter : Pitria

BACA JUGA  Herman Deru Jadi Peserta Pertama Mengambil Formulir Pendaftaran Bacagub Sumsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button