PAGARALAM

20 Ustadz dan Ustadzah Diberangkatkan Umroh Gratis

MAKLUMATNEWS.com – PAGARALAM – Untuk tahap awal sebanyak 20 Ustadz dan Ustadzah yang akan berangkat pada hari ini 17 Mei 2022, kemudian tahun ini juga akan diberangkatkan lagi sebanyak 40 Ustadz dan Ustadzah, yang sempat tertunda keberangkatannya akibat pandemi Covid-19, Selasa (17/5/2022).

Sebelum diberangkatkan Sebanyak 20 Ustadz dan Ustadzah guru pengajian yang tersebar di 5 kecamatan Kota Pagaralam, diundang makan malam bersama oleh Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni, bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Gunung Gare, tadi malam (16/05/2022).

Umroh gratis ini, merupakan salah satu program Pemerintah Kota Pagaralam yang diperuntukan bagi Ustadz dan Ustadzah guru ngaji di Kota Pagaralam.

Hal ini adalah bentuk apresiasi Pemkot Pagaralam atas pengabdian dan dedikasi peran Ustadz dan Ustadzah yang telah berupaya meningkatkan kualitas dan menciptakan generasi penerus Qur’ani yang mencintai Al-Qur’an.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengatakan, ibadah umroh ini hendaknya dapat dijadikan sebagai moment untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT serta dapat menjadikan pribadi yang lebih baik lagi.

“Juga mengimbau kepada calon jama’ah umroh Kota Pagaralam, untuk tetap menjaga protokol kesehatan, menjaga kesehatan selama di tanah suci serta Wali Kota mendo’akan diberikan keselamatan diperjalanan dan sepulangnya nanti ke tanah air,” imbau Walikota.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni berharap kedepannya akan terus dapat memberangkatkan Ustadz dan Ustadzah umroh gratis.

“Memberikan kesempatan bagi kita semua untuk dapat berkunjung ke tanah suci dalam menunaikan ibadah umroh,” pungkas Walikota.

Reporter : LianPga

BACA JUGA  HUT RI Ke-78 Pemkot Pagar Alam Bakal Launching Layanan Panggilan Darurat 112

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button