PAGARALAM

Tingkatkan Kesejahteraan Sosial Pemkot Pagaralam Resmikan Puskesos

MAKLUMATNEWS.com – PAGARALAM – Pagaralam  – Guna mempermudah akses masyarakat Kota Pagaralam untuk meningkatkan kesejahteraan khususnya di bidang perekonomian, Pemerintah Kota Pagaralam melalui Dinas Sosial meresmikan Pusat Kesejahteraan Sosial (PUSKESOS) di Kantor Dinas Sosial Kota Pagaralam, Kamis (19/5/2022).

Selain Peresmian Sekretariat PUSKESOS Kota Pagaralam dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan Launching Pelayanan Sosial Terintegrasi.

Pemerintah Kota Pagaralam Melalui Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Dahnial Nasution mengatakan, Pemerintah Kota Pagaralam terus berupaya untuk mensejahterakan masyarakat, yang dalam hal ini dapat diukur melalui Indeks Pembangunan Manusia (IPM), termasuk mengukur tingkat kesehatan masyarakat,

“Terus memberikan pendidikan yang layak serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam bentuk usaha ekonomi,” Kata dia.

Pada program ini, ada 2 Kelurahan dari 2 Kecamatan yang menjadi pilot project yaitu Kelurahan Tebat Giri Indah, Kecamatan Pagaralam Selatan dan Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara.

Mewakili Pemerintah Kota Pagaralam Asisten I mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dan berharap seluruh pihak agar dapat bekerja sama dalam pelaksanaan program ini.

“Kerja sama guna membangun sinergi untuk mendukung pelaksanaan program ini, serta dapat memberikan akses pelayanan yang mudah bagi masyarakat Kota Pagaralam,” pungkas dia.

Reporter : LianPga

BACA JUGA  Ratusan Peserta Ramaikan Festival Coffee Pagar Alam Green City Tour 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button