KRIMINALITAS

Curi Mobil Pick Up, Pelaku Sempat Rusak Kunci Mobil

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Aksi pencurian kendaraan kembali terjadi, kali ini pencurian satu unit mobil pick up Mitsubishi L300 warna hitam yang dibawa kabur oleh orang tidak dikenal.

Pencurian mobil tersebut terjadi di Jalan Kebun Bunga, Komplek Villa Angkasa kecamatan Sukarami Palembang yang terekam kamera CCTV, Kamis (19/5) sekitar pukul 01.40 WIB.

Pemilik mobil Rendi Wibowo (29) sudah melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang.

Kepada petugas Rendi mengatakan bahwa dari rekaman CCTV di TKP, terlihat kejadian berawal saat adanya sebuah mobil yang berhenti di depan rumahnya. Kemudian selang beberapa menit ada seorang penumpang laki-laki yang turun mengenakan kaus warna merah dan topi.

“Pelaku langsung mendekati mobil dan merusak kunci mobil saya kalau melihat dari rekaman CCTV,” ujarnya Jumat (20/5).

Setelah kunci mobil berhasil dirusak, pelaku langsung membawa kabur mobil pika dengan cara berjalan mundur.

“Saya mendapatkan kabar pertama kali dari tetangga saya yang menghubungi sekitar pukul 06.00 WIB,” katanya.

Ia mengaku bahwa kondisi mobil sudah dikunci juga sudah memastikan keamanan mobilnya.

Sementara itu , Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban yang kehilangan mobil pick up.

“Saat ini pelaku sedang dalam lidik kami. Anggota SPKT dan piket Reskrim sudah mendatangi lokasi dengan melakukan olah TKP,” tutupnya.

Reporter : YDR

BACA JUGA  1 Set Sofa Diangkut Petugas Polda Sumsel, Diduga Tempat Dilakukannya Aksi 'Wik-wik' Oleh Oknum Dosen AD Terhadap Korbannya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button