OLAHRAGA

Robert Lewandowski Akan Tinggalkan Munchen

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski dikabarkan akan segera hengkang. Bahkan  Lewandowski dilaporkan sudah mencapai kesepakatan untuk gabung bersama Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti, dan diperkirakan dengan durasi kontrak tiga tahun.

Melansir dari laman Sport, Sabtu (21/5/2022), Barcelona dan Bayern Munchen mencapai kesepakatan final antara kedua pihak di angka €40 juta (Rp619 Miliar) untuk striker asal Polandia itu.

Itu belum termasuk bonus buat yang bersangkutan, yang akan menjadi bagian dari pemantik transfer ini.

Sport mengklaim, tawaran €40 juta tampaknya sulit ditolak pihak Bayern, mengingat kontrak Lewandowski tersisa hingga 2023 mendatang.

Kabar baiknya bagi Barca, sang pemain telah menegaskan ke manajemen The Bavaria bahwa dia tidak ingin melanjutkan pengabdian di Allianz Arena. Dia ingin mencari tantangan baru di senja kariernya.

Lewandowski juga tak menatap ke klub lain alias dirinya langsung tertarik dengan pendekatan Barcelona. Pemain 33 tahun itu berhasrat untuk dikomandoi pelatih sekelas Xavi.

Lewandowski merasa sejalan dengan proyek yang sedang dibangun Xavi bersama Los Blaugrana.

Menurut laporan yang sama, Lewandowski secara pribadi sudah sejak lama mencapai kesepakatan dengan Barcelona perihal durasi kontrak tiga tahun.

Agen Lewandowski, Pini Zahavi, dikabarkan berada di Barcelona pada pekan ini, membeli beberapa seragam klub itu di toko resmi mereka di Passeig de Gracia. Sang agen meminta nama punggungnya adalah nama kliennya. ( Sumber : rri.co.id).

Editor : Sgw

 

BACA JUGA  Piala Dunia 2022 Qatar Akan Dipimpin Wasit Wanita

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button