KRIMINALITAS

Bermain HP Saat Jogging, HP Mahasiswa Ini Diembat Begal

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Orang Tidak Dikenal (OTD) nekat jambret ponsel seorang mahasiswa salah satu Universitas di Palembang yang sedang jogging bersama temannya.

Aksi jambret tersebut terjadi pada Sabtu (21/5) sekitar pukul 05.30 WIB di Jalan Banten 2, Kelurahan 16 Ulu ksamatan Seberang Ulu II Palembang.

Atas penjambretan tersebut, korban Ami Istiyani (21) warga Tanjung Raya, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur kehilangan ponsel merek Oppo A31.

Akbat nya Ami melaporkan kejadian itu ke SPKT Polrestabes Palembang, Senin (23/5).

Kepada petugas, Ami mengatakan pada saat kejadian ia sedang jogging dari Jalan Silaberanti bersama dua temannya, kemudian saat melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) ada orang tidak dikenal bertanya kosan kepadanya.

“Orang tidak dikenal tiba-tiba bertanya kepada saya dimana kosan Rina, lalu teman saya menjawab tidak tahu karena kami bukan orang sekitar,” ujarnya

Setelah itu Ami bersama temannya melanjutkan jogging sambil bermain ponsel. Saat bertemu lagi dengan pelaku, tanpa basa-basi terlapor langsung merampas ponsel dan kabur dengan memacu kendaraannya.

Diungkapkan Ami bahwa, pada saat kejadian itu ia sempat teriak meminta tolong, namun terlapor keburu kabur.

“Sempat teriak meminta pertolongan tapi saat warga datang terlapor ini sudah jauh memacu kendaraannya,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya kejadian pencurian dengan kekerasan (curas) yang dialami korban.

“Korban (Ami) sudah membuat laporan, laporan korban ini akan segera ditindak lanjuti Unit Reskrim Polrestabes Palembang,” tutupnya.

Reporter ” Yola

BACA JUGA  Diduga Pasal Hutang Piutang Warga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button