KRIMINALITAS

Pergi Ke Kolam Hendak Berenang dan Berselfie Ria, Pemuda Ini Malah Tenggelam

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Seorang pemuda ditemukan tak bernyawa saat berenang di kolam galian Ahad (29/5) sekitar pukul 12.30 WIB. Lokasi tenggelam  berada di belakang Perumahan Darussalam, RT 55, Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni, Palembang.

Korban bernama M Muslim (17), warga Jl Azhari, Perum Griya Pesona Harapan Jaya, Kecamatan Kalidoni Palembang.

Menurut informasi dari Kapolsek Kalidoni AKP Dwi Angga Cesario, PP,  SIK, MSi, bahwa Ahad  siang sekitar pukul 09.00 WIB, berjalan bersama empat orang temannya hendak mandi di kolam bekas galian.

“Korban bersama ke empat temannya pergi untuk berenang di kolam tersebut”, ungkapnya.

Tiba di lokasi, korban langsung membuka pakaiannya dan melompat dengan alasan hendak mandi. Sedangkan temannya masih asyik berfoto selfie di pinggir kolam.

“Tidak lama kemudian, salah seorang temannya melihat korban meminta tolong dan berusaha menarik korban,” ujar Kapolsek Kalidoni tersebut .

Kapolsek mengatakan, salah satu teman korban langsung memberitahu ke rumah orang tua angkatnya untuk meminta pertolongan. Namun, saat tiba di lokasi, korban sudah ditemukan sudah tak bernyawa.

Tim INAFIS Unit Olah TKP Polrestabes Palembang langsung melakukan identifikasi terhadap kondisi korban. “Diduga korban meninggal karena kehabisan nafas di kedalaman sekitar 4-6 meter,” tutup AKP Dwi.

Reporter : Yola Dewi

BACA JUGA  Polisi Tangkap Kurir Sabu Antar Pulau Seberat 9,5 Kg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button