PALEMBANG

H Asdit Abdullah, Wartawan Senior Ini Telah Berpulang

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG – Innalillahi Wainna Ilaihirojiun, dunia Pers Sumatera Selatan berduka. H Asdit Abdullah tokoh Pers sekaligus wartawan yang cukup senior berpulang. Asdit Abdullah, tidak bisa dipisahkan dari sejarah panjang pergerakan Pers di Sumatera Selatan.

Pak Asdit, begitu sosok yang akrab dipanggil ini meninggal dunia, pada Senin (30/5) sekitar Pukul 17.47 di RS Bhayangkara Palembang. Khabar duka ini diinformasikan dari salah satu WA pengurus PWI Sumatera Selatan.

Innalillahi wainnailaihi rojiun. Dengan rasa duka yg mendalam kami Pengurus PWI Sumsel dan seluruh anggota PWI Sumsel berduja atas wafatnya BPK H Asdit Abdullah, Mantan Ketua PWI Sumsel yang saat ini pengurus KONI Sumsel (org tua Sdr asmaruddin) sekitar Pkl 17.47 wib telah wafat.di RS Bhayangkara Palembang.

Semoga Almarhum husnul khotimah dan keluarga musibah ihlas dan dikuatkan serta tawakal. Aamiin.

Demikian bunyi pesan berantai tersebut.

H Asdit Abdullah, sekain aktivis Pers juga merupakan aktivis olahraga di Sumatera Selatan. Banyak organisasi olahraga yang menjadi tempat pengabdiannnya. Bahkan sosok ini selalu terpilih menjadi pengurus KONI Sumsel hingga akhir hidupnya.

Selamat jalan Pak Asdit, suritauladanmu, akan kami jadikan bekal dalam rangka mempertahankan marwah Pers sebagai tulang punggung kebenaran.

Editor : Sgw

BACA JUGA  Palembang Kehilangan Potensi Pajak Rp14,6 Miliar dari PBB dan BPHTB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button