MUSI RAWAS

Bupati Mura Serahkan SK Pengangkatan Kepada 473 CPNS Dan PPPK

MAKLUMATNEWS.COM, MUSI RAWAS -Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud menyerahkan SK Pengangkatan kepada 473 CPNS dan PPPK diwilayah Kabupaten Musi Rawas (Mura). Rincinya 148 orang CPNS, 56 orang PPPK Non Guru dan 269 Guru. SK pengangkatan langsung diserahkan Bupati Mura di Auditorium Pemerintah Kabupaten Mura, Senin (30/05/2022).

Hadir saat penyerahan SK, Kajari Musi Rawas, Willy Ade Chaidir, Sekda Kabupaten Musi Rawas, Edi Iswanto, Mewakili Polres Mura, Nusirwan, Asisten , Kepala OPD serta jajaran OPD Kabupaten Mura.

Bupati Mura, Hj. Ratna Machmud, mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah diangkat menjadi bagian dari Pemerintah Kabupaten Muta. Dia meminta kepada peserta agar dapat langsung bekerja di tempatnya dan diharapkan tidak mengajukan usul pindah kerja dari tempat kerja masing-masing.

“Saya yakin saudara-saudari dapat menjadi pegawai yang berkualitas, dapat mengembangkan potensinya masing-masing, dan dapat bekerja dengan baik sesuai dengan aturan,” kata Bupati.

Bupati berpesan kepada seluruh pegawai untuk bekerja dengan baik, disiplin, dan profesional dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, serta menjadi pegawai yang bermanfaat di pemerintahan untuk mewujudkan visi misi Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat).

Reporter : Wan Asri

BACA JUGA  Konser Amal Bersama Opick Tombok Ati, Tasyakuran  Ponpes Tazakka ke-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button