PAGARALAM

Walikota: Ini Wadah Anak-anak Mengembangkan Minat Dan Bakat

MAKLUMATNEWS.com – PAGARALAM – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni didampingi Ketua TP PKK Rachma Hareni Noor Alpian menghadiri Grand Final Lomba Mewarnai di Lembar Koran Piala Bunda Paud Tahun 2022 Tingkat PAUD, TK/RA, di Gedung Olahraga Keban Agung, Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagar Alam, 31 Mei 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, mengatakan Pemerintah Kota Pagaralam sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang diinisiasi oleh Bunda Paud dan Pagaralam Pos ini.

“Telah kita ketahui bersama bahwa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), menjadi modal yang sangat penting dalam membentuk karakter yang kokoh dalam mengembangkan diri dalam pendidikan tingkat lanjut nantinya,” kata Walikota

Dikatakan Walikota, Kegiatan merupakan salah satu wadah bagi anak-anak untuk berkegiatan yang positif serta mengasah kemampuan dan bakat mereka.

“Selanjutnya melalui kegiatan ini tentunya merupakan suatu momentum untuk kita bersama dalam rangka memfasilitasi anak-anak dalam hal kegiatan positif dan mengasah keterampilan, bakat serta minat peserta didik khususnya pada tingkat PAUD, TK/RA,” tambah Walikota.

Walikota menghimbau kepada semua pihak, baik orang tua maupun tenaga pendidik untuk dapat benar-benar memaksimalkan masa-masa Golden Age anak-anak dengan terus memberikan bimbingan, arahan, perlindungan dan dukungan serta kegiatan-kegiatan yang positif.

“Tenaga pendidik harus benar-benar memaksimalkan potensi anak-anak dimasa golden age, terus dirahakan serta memberikan kegiatan-kegiatan yang positif, ” pungkas Walikota.

Reporter Lianpga

BACA JUGA  20 Ustadz dan Ustadzah Diberangkatkan Umroh Gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button