KRIMINALITAS

Diserang, Satu Keluarga Disiram Air Keras Oleh Sekelompok Orang Tak Dikenal

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Satu keluarga disiram air keras oleh oknum orang tidak dikenal di Jalan KI Merogan, Lr Banten, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang, Kamis (2/6) sekitar pukul 19.30 WIB.

Ketujuh korban tersebut yakni, Astari (63), Astari (45), M Sarani (13), Masnoni (42), Deni (18), Zamzam (52) dan Meni (54). Akibat siraman itu  tujuh korban mengalami luka bakar di bagian tubuh.

Menurut salah satu korban, Masnoni di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Jumat (3/6). Peristiwa bermula saat salah satu korban duduk-duduk di depan rumah. “Kami sekeluarga sedang duduk di teras rumah”, ungkapnya.

Tidak lama kemudian, datanglah sekitar 20 orang tidak dikenali olehnya dan langsung menyerang dengan membawa air keras, kayu, dan pisau.

“Awalnya saya dan anak-anak ada di rumah, namun suami saya ada di depan. Lalu saya menyusulnya ke depan. Di saat itu, saya sudah melihat rombongan pelaku yang membawa bungkusan. Mereka masuk ke dalam rumah dengan mengibas ngibaskan cuko parah,” kata salah satu korban Masnoni di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Jumat (3/6/2022).

Peristiwa penyerangan ini telah dilaporkan ke Polrestabes Palembang agar para pelaku segera ditangkap dan terungkap motifnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Anggota kita masih tindakalnjuti kejadian tersebut,” katanya.

Reporter : YDR

BACA JUGA  Pelaku Penjambretan di Kawasan Demang Lebar Daun " Nyaris " Diamuk Warga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button