PENDIDIKAN

SMK Negeri 2 Lepas 752 Siswa dan 8 Guru Purnabakti

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — SMK Negeri 2 Palembang menggelar kegiatan pelepasan siswa kelas XII dan XIII bertempat di aula SMKN 2 Palembang. Ada 752 siswa yang dilepas pada acara perpisahan tersebut.

Kepala sekolah SMK Negeri 2 Palembang Rafli,S.PD.,M.PD mengatakan, hari ini pelepasan siswa kelas XII dan XIII yang berjumlah 752 orang. “Kami berharap siswa yang sudah lulus ini, kedepan bisa melanjutkan ke Perguruan Tinggi, bekerja dan berwirausaha, ” ujarnya.

Kepada siswa kelas X dan XI, Rafli berharap agar dapat lulus seperti kakak tingkatnya. “Lulusan yang sekarang ada yang akan meneruskan ke Perguruan Tinggi dalam dan luar negeri. Saya sebagai Kepala Sekolah dan guru disini berharap kedepan lulusan SMK Negeri 2 dapat mengisi pimpinan sesuai dengan kemampuan dan kompetensinya,” katanya.

Selain itu, sambung Rafli, pihaknya juga menggelar pelepasan guru purnabakti berjumlah 8 orang. “Untuk masalah dengan adanya 8 guru yang purnabakti, karena banyak guru disini yang lulus P3K dan masih ada juga guru honor, ” bebernya.

“Sebelum guru tersebut pensiun. Kita sudah membentuk tim materi pembelajaran. Tim tersebut meneruskan materi guru yang pensiun,” tandasnya.

Reporter : Yanti

BACA JUGA  Alhamdulillah, Siswa SMP Islam Terpadu Al Furqon Palembang Kembali Ukir Prestasi Lomba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button