KRIMINALITAS

Dianiaya Suami Hingga Berdarah  Istri Lapor Polisi  

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG – Hanya karena sisa pipis anak yang tidak dibersihkan, Rades Maryulis nekat pukuli istrinya Dewi. Warga Jalan Mangku Bumi, Lorong Hajad, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang tersebut melaporkannya kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Rabu (8/6).

Menurut Dewi, kejadian tersebut terjadi di kontrakannya di Jalan Sukabangun II, Kecamatan Sukarami Palembang, Senin (6/6).  Diketahui terlapor memukul dahi dan kepala istrinya yang mengakibatkan  luka dan sakit di bagian kepala. Dewipun  tidak terima apa yang dialaminya hingga dirinya pun melaporkan suaminya ke polrestabes Palembang.

“Saya tidak terima perlakuan suami saya hingga saya membuat laporan polisi ini,” katanya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban terkait dengan tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami korban.

“Laporan sudah diterima anggota piket SPKT kita, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim kita, ” tutupnya.

Reporter : YDR

BACA JUGA  Belum Sebulan Tinggal di Palembang, Warga OKI Kehilangan Sepeda Motor di Halaman Kosan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button