PAGARALAM

Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Pagaralam Apresiasi Siswa Yang Lolos Paskibraka

MAKLUMATNEWS.com – PAGARALAM – Kepala sekolah SMK Muhammadiyah Kota Pagaralam mengapresiasi para siswanya yang lolos seleksi Paskibraka tingkat Kota Pagaralam, 9 Juni 2022.

Kepala Sekolah SMK Unggulan Muhammadiyah Kota Pagaralam Candraliansyah MPd mengatakan, setelah melewati serangkaian seleksi akhirnya anak didik perwakilan sekolah yang kini dipimpinnya lolos sebagai anggota Paskibraka tingkat Kota.

“Setelah test akhir, lima siswa perwakilan SMK Unggulan Muhammadiyah menjadi anggota paskibra tingkat kota, yang nantinya akan dilatih dan dibina untuk melaksanakan upacara Hut RI ke 77 tahun,” ujarnya.

Dia berharap, kelima anggota Paskibraka perwakilan SMK Unggulan Muhammadiyah Kota Pagaralam dapat masuk dalam pasukan delapan.

Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Candraliansyah juga mengharapkan dukungan penuh dari wali murid, selain itu dirinya mewakili pihak sekolah SMK Muhammadiyah Kota Pagaralam mengapresiasi keberhasilan para siswanya.

“Kita berharap masuk dalam pasukan delapan, Atau sebagai penderek bendera dan pembawa baki, mohon do’a dan dukungan para wali murid juga agar mereka dapat menjalankan tugas dengan baik nantinya, ” pungkasnya.

Reporter : LianPga

BACA JUGA  Sinergisitas Program Pemerintah Pusat dan Daerah Kesbangpol Lakukan Sinkronisasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button