KRIMINALITAS

Diduga Karena Rebutan Wanita, Seorang Pria Ditusuk di PS Mall

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Aksi penusukan terjadi di salah satu pusat belanja di Palembang dan viral di media sosial. Perkelahian yang berujung penusukan yang terjadi di pusat perbelanjaan Palembang Square (PS) Mall, Senin (13/6/) malam.

Dalam video yang ramai di media sosial terdapat dua orang pria terlibat perkelahian dan petugas keamanan mall. berusaha memisahkan. Selanjutnya ,terlihat satu pria berbaju hitam memegang sebilah pisau mencoba kembali menyerang korban.

Disisi lain tampak pria yang menggunakan hoodie putih yang sudah berlumuran darah  di pundaknya mencoba untuk menyelamatkan diri. Empat petugas keamanan mall dibantu beberapa orang lain berhasil memisahkan dua orang yang terlibat perkelahian ini.

Pelaku penusukan berhasil diamankan  sementara korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Sementara itu, Kapolsek Ilir Barat (IB) I, Kompol Roy A Tambunan membenarkan adanya insiden tersebut.

“Memang benar peristiwa tersebut terjadi di PS Mall dan saat ini korban saat ini sudah dibawa ke RS Siloam Sriwijaya untuk menjalani perawatan”, ungkapnya.

Roy  juga mengatakan, pelaku penusukan saat ini sudah dibawa ke Polrestabes Palembang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelakunya sekarang sudah dibawa oleh Unit Ranmor Polrestabes Palembang dan anggota kita sudah mendatangi TKP,” tuturnya lagi.

Dilain pihak, salah satu saksi mata Atin (22) yang merupakan salah satu karyawan toko handphone yang melihat kejadian menceritakan kronologi kejadian tersebut mengatakan  adanya pemuda yang memakai baju putih datang ke salah satu toko yang ada di mall.

“Kejadian itu terjadi saat selesai waktu salat Maghrib. Laki- laku baju putih itu sempat belanja di toko kami, lalu dia ke toko handphone lain dan bertemu laki-laki yang berbaju hitam, ” ujar Atin saat dijumpai di lokasi.

BACA JUGA  Curanmor Kian Meresahkan, Mahasiswi Poltek Kehilangan 1 Unit Sepeda Motor di Perkarangan

Saat keributan terjadi dirinya melihat korban mendatangi pelaku di dalam tokonya kemudian terlibat cek cok antara keduanya. Dan perkelahian yang terjadi di depan toko pun tidak bisa terhindar.

“Dari depan toko  yang baju hitam (pelaku) sudah menusuk pria baju putih tadi. Terus yang baju putih lari ke depan meja informasi dan mereka kembali berkelahi, ” tuturnya.

Untuk penyebab perkelahian ia belum mengetahui pasti namun, diduga karena rebutan wanita.  Diketahui pemuda yang memakai baju hitam itu juga merupakan salah satu karyawan toko handphone di dalam PS Mall.

Reporter : Yola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button