KRIMINALITAS

Ini Alasan Pelaku Pengeroyokan di SPBU TMP Pahlawan  

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Tim Opsnal Unit 1 Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel berhasil mengamankan Pelaku Pengeroyokan di SPBU Pahlawan, jalan  Jenderal Sudirman, yang terjadi pada Rabu (15/6) malam lalu. Penangkapan tersebut dipimpin Kompol Willy Oscar dan Katim Opsnal Aipda Kelvin Marley. Tim berhasil  berhasil mengamankan 10 pelaku kasus pengeroyokan. Diketahui 10 tersangka pengeroyokan tersebut  semuanya masih di bawah umur.

“Memang benar kita mengamankan para 10 pelaku yang semua masih dibawah umur”, ungkapnya, “ ungkap Kasubdit Jatanras Polda Sumsel, Kompol Agus Prihadinika SIK, Jumat ( 17/6).

Dalam aksinya, tidak hanya melakukan pengeroyokan, namun para tersangka ini juga mencuri barang berharga milik korban.

“Untuk korban mengalami luka-luka ringan dan kehilangan beberapa barang seperti helm, uang dan handphone,” tambah Kompol Agus.

Saat ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap para tersangka dan mengejar pelaku lainnya yang berjumlah belasan orang dengan mengendarai sepeda motor.

Saat diamankan, para tersangka mengakui aksi pengeroyokan tersebut dilakukan karena kesalahpahaman. Seorang tersangka yang diamankan, mengungkapkan saat kejadian rombongannya baru saja pulang bermain futsal dan bertemu dengan korban. Karena tidak senang tadi para tersangka ini langsung mengejar dan menyerang korban di dalam SPBU.

“Kami baru balik main futsal di Sekojo. Terus kami idak langsung balik cari angin jalan-jalan lewat Sudirman. Nah, waktu dekat makam Pahlawan, ado korban memakai motor melawan arah tapi ditegur dia tidak senang dan langsung kami kejar dan keroyok pakai tangan kosong,” ujar salah seorang tersangka.

Selanjutnya, para pelaku akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan hingga saat ini Jatanras Polda Sumsel masih mengembangkan jumlah tersangka.

Reporter : YDR

BACA JUGA  Kedapatan Membawa Pisau Cap Garpu, Feri Diancam 10 Tahun Penjara

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button