MURATARA

Saat Hidupkan LPJU, Bendahara PWI Mura Dirampok

MAKLUMATNEWS.com, LUBUKLINGGAU-Peristiwa tragis menimpa Bendahara PWI Kabupaten Musi Rawas (Mura), Andi Salahudin (39) warga Perum Buana Lestari Rt.05 Kelurahan  Taba Lestari Kecamatan  Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau. Saat  hendak  menghidupkan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) korban dirampok Orang Tidak Dikenal (OTD), Kamis (16/6/2022) sekitar pukul 19.30 wib.

Akibat perampokan itu bendahara PWI Mura , mengalami  luka bacok dibagian pipi kanan dan sepeda motor Yamaha Vega dibawa kabur perampok.

Mendapat laporan perampokan tersebut aparat langsung melakukan olah TKP dan melakukan pengejaran.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi, S.ik melalui Kasat Reskrim, AKP M Romi, S.H.M.H menerangkan peristiwa terjadi Kamis (16/6/2022) sekitar pukul 19.30 wib

Kelurahan Taba Lestari Rt.05 Kecamatan  Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau.

Saat itu korban  keluar dari rumahnya menggunakan sepeda motor Yamaha Vega  hendak menghadiri yasinan tidak jauh dari tempat tinggal korban.

Pada saat dalam perjalanan dan tidak jauh dari rumahnya korban melihat lampu jalan mati. Saat itu juga korban berhenti dan memarkirkan sepeda motor miliknya dipinggir jalan. Setelah itu korban mengecek  dan akan menghidupkan lampu jalan tersebut dengan menaikkan NCB yang ada di tiang PLN lampu jalan.

Namun saat korban mau mengecek atau menghidupkan lampu jalan tersebut tiba-tiba korban ditusuk oleh OTD yang tidak diketahui oleh korban alat yabg digunakan pelaku dari arah belakang sehingga mengenai wajah korban. Dan saat itu juga korban langsung terjatuh. Pada saat korban berdiri dan hendak meminta bantuan korban mendapatkan sepeda motor miliknya sudah tidak ada lagi.

Akibat dari kejadian tersebut korban pelapor mengalami kerugian satu unit sepeda motor Yamaha Vega warna biru  BG 5601 HP. Kerugian ditaksir senilai Rp. 6. Juta.

BACA JUGA  Dua Pengedar dan Pembeli Narkotika Dicegat Saat Melintas Di Jalinsum

Reporter : Wan Asri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button