OKU SELATAN

Desa Surabaya Tiga Dihaji Raih Prestasi Sebagai Desa Terbaik II se OKU Selatan

MAKLUMATNEWS.com, MUARADUA – Desa Surabaya Kecamatan Tiga Dihaji,  mendapatkan piagam penghargaan Terbaik ke II pada lomba Desa dan Kelurahan tingkat Kabupaten OKU Selatan tahun 2022 beberapa waktu yang lalu.

Aruji Kartawinata Kepala Desa Surabaya ketika di temui awak media ini di sela-sela jam kerjanya Kamis (23/6), mengatakan,  keberhasilan ini berkat kerjasama dan kekompakan aparatur Perangkat Desa bersama dengan masyarakatnya,kerja keras dan semangat kebersamaan masyarakatnya menjadi kunci dari keberhasilan ini.

Masih menurut sang Kepala Desa, keberhasilan ini bukan lah miliknya (kades) sendiri melainkan keberhasilan ini milik semua masyarakat Desa Surabaya, jadikan keberhasilan ini sebagai motivasi untuk masyarakat Desanya dalam meraih prestasi ke depannya.

Aruji berpesan kepada warganya tetaplah untuk selalu menjaga keamanan, ketertiban serta keharmonisan di Desa yang sedang ia pimpin.

Cikba salah seorang warga Desa Surabaya ketika berbincang dengan awak media ini menuturkan,bahwa ia bangga dengan keberhasilan yang di dapat oleh Desanya,ia juga berharap semoga kedepan Desanya akan lebih baik lagi dan semakin banyak meraih prestasi baik di tingkatan Kecamatan,Kabupaten Maupun Nasional.

Menurut Cikba,  keberhasilan ini merupakan cerminan untuk pemimpin yang sedang memimpin di Desa nya, patut di apresiasi kinerja dari pemerintah Desa Surabaya dalam meraih keberhasilan ini, ia juga berpesan kepada Pemerintah Desa dan Masyarakat jangan terlena dengan keberhasilan ini karna meraih akan lebih mudah dari pada mempertahankan, jadikan keberhasilan ini untuk motivasi kedepannya,” ujar Cikba.

Reporter : Iskandar

BACA JUGA  Ratusan Peserta Ramaikan O2SN Tingkat Kabupaten OKUS Tahun 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button