OKU SELATAN

KNPI Gelar Acara Sunat Gratis Untuk warga Kurang Mampu

MAKLUMATNEWS.com, MUARADUA – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten OKU Selatan bersama Pengurus KNPI Kecamatan Buay Pemaca dan UPT Puskesmas Buay Pemaca sukses gelar sunat gratis untuk keluarga yang kurang mampu serta pelayanan konsultasi kesehatan sabtu (25/6).

Kegiatan yang di laksanakan di balai Desa Tanjung Jaya Kecamatan Buay Pemaca di hadiri oleh Ketua DPD KNPI OKUS,Anggota DPRD OKUS,Camat Buay Pemaca,Kapolsek Buay Pemaca,Danramil,Kepala UPT Puskesmas Buay Pemaca,  para Kepala Desa di Kecamatan Buay Pemaca serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPD KNPI OKUS Yodi Irianto ST dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu program dalam bidang kesehatan dari DPD KNPI OKUS,program ini sudah terlaksana di lima Kecamatan dan selanjutnya akan di laksanakan di kecamatan-kecamatan lain yang ada di Kabupaten OKUS.

Masih menurut Yodi ada 40 orang anak yang di khitan/sunat hari ini,dengan adanya kegiatan sunat dan pelayanan konsultasi kesehatan gratis ini semoga masyarakat akan terbantu dan bermanfaat,sehingga masyarakat akan merasakan tali asih dari KNPI OKUS,kedepannya semoga KNPI OKUS selalu bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat Kabupaten OKUS.

Yodi juga ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini.

Zainal Sagiman SE Camat Buay Pemaca dalam sambutannya menyampaikan,ucapan terima kasih kepada DPD KNPI OKUS yang telah menyelenggarakan kegiatan sunat dan pelayanan konsultasi kesehatan gratis untuk masyarakat di Kecamatan Buay Pemaca.

Zainal juga mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan ini,semoga program dari KNPI ini kedepannya berkelanjutan sehingga banyak masyarakat yang merasa terbantu dari program kegiatan yang diadakan KNPI OKUS.

Anggota DPRD OKU Selatan Dapil 2 dari Partai Golkar Pulung juga mengatakan,sangat mengapresiasi kegiatan ini dan akan mendukung program dari KNPI OKUS kedepannya.

BACA JUGA  Herman Deru Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD OKUS

Pulung juga berharap semoga KNPI OKUS akan selalu berkarya melalui program-programnya,sehingga KNPI OKUS akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan semakin bersinergi dalam membangun Kabupaten yang kita cintai ini.

Reporter : Iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button