KRIMINALITAS

Motor Di Depan Rumah Raip Sahrial Lapor Polisi

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Seorang mahasiswa telah kehilangan motor kesayangannya dan melaporkan kejadiannya tersebut ke  SPKT Polrestabes Palembang.

Sahrial Kurniawan (20) yang merupakan warga Jalan Kapten Cekseh, Rusun blok 20, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang tersebut mendatangi Sektor Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Senin (27/6)  karena motornya dengan jenis Honda BeAT bernopol BG 2391 ABC hilang di teras rumah di Jalan Dwikora, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Ahad (26/6) sekitar pukul 22.00 WIB.

Menurut pangkuan korban motornya diletakkan di teras rumah dan hanya terkunci stang.

“Saat itu motor hanya saya kunci stang dan pintu pagar dalam keadaan terkunci, kemudian saya masuk rumah dan tertidur. besoknya saya shock motor tidak ada lagi sudah dicari di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP)” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban terkait dengan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

“Anggota kita yang melakukan piket SPKT dan Unit Identifikasi sudah melakukan olah TKP, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim kita, ” tutupnya.

Reporter : YDR

BACA JUGA  Naas Anak Mantan Pejabat Ogan Ilir Diduga Dicabuli Teman di Dalam Mobil Hingga Trauma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button