MUSI RAWAS

Oknum Mahasiswa Spesialis Jambret Dikerangkeng

MAKLUMATNEWS.com, MUSI RAWAS-Seorang oknum Mahasiswa spesialis jambret, Abdul Rahman alias Demon alias Emon (29) warga Lingkungan 1 Kelurahan Selangit Kecamatan.Selangit Kabupaten Mura ditangkap jajaran Sat Reskrim Polres Mura.

Tersangka ditangkap karena melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) jambret kalung emas milik Kawisem (65) warga Desa T1 Bangun Sari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Mura.

Pelaku ditangkap dijalan raya Simpang 3 Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura dengan pelapor Selamet Wahyudi (46) warga Desa T1 Bangun Sari Kecamatan.Purwodadi Kabupaten Mura.

Peristiwa terjadi Sabtu (14/5/2022) sekitar pukul 18.00 wib di pinggir jalan poros Desa T1 Bangun Sari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Mura. Telah Terjadi tindak Pidana Pencurian dengan kekerasan yang dilakukan tersangka. Pada saat itu korban sedang duduk dirumah adiknya berdekatan dengan pinggir jalan poros lalu tiba- tiba pelaku dan kawan-kawan mendekati korban dan menanyakan dengan korban dimana rumah Pak Karim.

Namun korban berkata tidak ada namanya Pak Karim di daerah sini. Lalu pelaku pergi meninggalkan korban. Pada saat korban berjalan dipinggir jalan ingin menuju kerumahnya tiba-tiba pelaku dan kawan-kawan mendekati korban lagi dan pada saat jarak setengah meter pelaku langsung menarik dan mengambil kalung emas milik korban dari atas motor. Setelah kalung emas tersebut berhasil di ambil pelaku melarikan diri meninggalkan tempat kejadian tersebut. Selanjutnya Korban melaporkan Kejadian Tersebut ke polsek Purwodadi untuk di proses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono, S.ik melalui Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmad Hidayat, SH, mengatakan penangkapan dipimpin Kanit Pidum Ipda Niko Rosbarinto, SH. Pelaku ditangkap dijalan raya Simpang 3 Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Mura tanpa perlawanan. Selanjutnya pelaku dibawa dan diserahkan ke unit pidum satreskrim polres musi rawas untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

BACA JUGA  Cegah Penyebaran Penyakit Chikungunya, DBD Lakukan Fogging

Reporter : wan Asri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button