PAGARALAM

Harga Cabai Setan Di Pagaralam Masih Tinggi Mencapai 76 Ribu Rupiah Per Kilo

MAKLUMATNEWS.com – PAGARALAM- Harga Cabe setan Di Kota Pagaralam masih tergolong mahal, kenaikan harga Cabe setan di Pagaralam sudah berlangsung sejak satu bulan terakhir, harga Cabe setan saat ini mencapai 76 ribu rupiah per Kilonya, Selasa 29 Juni 2022.

Kenaikan harga Cabe setan ini disambut suka cita oleh para petani Cabe setan di Kota Pagaralam, perjuangan menanam, merawat hingga panen terbayarkan dengan harga yang tinggi saat ini.

Hal inilah yang diungkapkan Epran salah seorang warga Pagaralam yang memiliki lahan pertanian yang ditanam Cabe setan, dengan harga yang tinggi mencapai 76 ribu rupiah saat ini membuat para petani Cabe setan sangat bersyukur.

“Alhamdulillah harga Cabe setan cukup tinggi, ya ,kita sebagai petani Cabe setan tentu sangat bersyukur, semoga kedepan harga Cabe setan di Pagaralam khususnya bisa stabil, ” Kata dia.

Sementara Lika, salah seorang agen Cabe Pagaralam mengatakan, kenaikan harga Cabe setan sudah berlangsung sejak satu bulan terakhir, saat ini harga di petani 75 ribu rupiah, sementara ditingkat agen mencapai 76 ribu rupiah per Kilonya.

“Saat ini cukup tinggi, kalau langsung ke petani 75 ribu, kalau sudah dikita agen 76 ribu rupiah, bahkan kalau di pengecer bisa sampai Ratusan ribu harga perkilonya, kenaikan cukup signifikan karena sebelumnya harga dikisaran 40 ribuan, ” pungkasnya.

Reporter : Lianpga

BACA JUGA  Hotel dan Restoran Pondok Kemuning Hadir di Pagaralam Utara, Tarif Terjangkau Siap Bersaing 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button