OKU SELATAN

Mini Bus Terbakar di Jalan Poros Simpang Haji OKU Selatan

MAKLUMATNEWS.com, MUARADUA — Peristiwa terbakarnya satu unit mobil minibus di jalan Raya Simpang Haji, Kecamatan Buay Sandang Aji, OKU Selatan  cukup menggeparkan warga yang berada di sekitaran kejadian tersebut Rabu (29/6).

Mobil minibus dengan jenis Suzuki Karimun yang di kemudikan oleh korban Muhdin warga Desa Kenali Kecamatan Buay Sandang Aji bernopol BG 1986 JD,  tiba-tiba terkabar pada pukul 10.12 Wib tanpa di ketahui apa penyebabnya. Peristiwa ini sontak menjadi tontonan para pengguna jalan yang sedang melintas, begitu juga dengan warga sekitar dan para pegawai Kemenag OKU Selatan mereka cukup di hebohkan dengan adanya peristiwa ini.

Menurut salah satu pengendara roda dua yang saat kejadian  sedang melintas di lokasi terbakarnya mobil minibus tersebut, Budi menceritakan, mobil tersebut tiba-tiba turun dari aspal dan menabrak pagar kantor Kemenag, tidak berselang lama muncul gumpalan asap dan asap pun berubah menjadi kobaran api yang cukup besar sehingga melahap habis satu unit mobil tersebut.

Sementara Sairin, ketika kejadian sedang berada di pos jaga kantor Kemenag menceritakan, ia terkejut dengan suara benturan mobil yang menghantam tembok kantor kemenag, ketika di lihat dari mobil tersebut sudah ada gumpalan asap, tidak  berselang lama api pun membakar dang menghanguskan badan mobil tersebut.

Nur warga Desa Gedung Lepihan yang rumahnya tidak jauh dari tempat kejadian juga menceritakan, ia terkejut mendengar suara riuh dari para pengguna jalan,lantas ia keluar rumah dan melihat kobaran api yang sudah hampir menghanguskan mobil tersebut. Ia juga mengatakan ada 3 unit mobil Damkar yang membantu pemadam api dari mobil yang terbakar, “Kami bersyukur api nya cepat padam,”ujarnya

BACA JUGA  Puluhan Peserta Ikuti Lomba Desain Motif Batik Khas OKUS

Di taksir akibat dari kejadian ini korban menderita kerugian lebih kurang Rp.55.000.000.

Reporter : Iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button