KRIMINALITAS

Pergoki Suami dengan Wanita Lain. Emy Berhasil Tangkap Wil Suaminya

Sang Suami Kabur Melarikan Diri

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Memergoki suaminya berduaan dengan wanita lain (Wil) di dalam kamar Reddorz Linda Kost, Jumat (8/7),  sekitar pukul 23.30 WIB ,membuat Emy warga Inderalaya ini berang.

Warga Inderalaya yang bernama lengkap Emy Kusendang (40) ini, berhasil mengamankan pasangan selingkuh suaminya Sri Kurniyati (36). Sementara sang suami berhasil melarikan diri.

Atas kejadian itu,  Emy melaporkan kejadian ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang.

“Saya datang membuat laporan sekaligus menyerahkan wanita ini,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (9/7).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestaves Palembang, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, usai mendapatkan laporan ini, anggota piket Reskrim Unit Harda, SPKT dan Unit Identifikasi Polrestabes Palembang meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) perzinahan.

Dari pelaporan itu juga pihak kepolisian mengamankan beberapa barang bukti.  “Anggota kita menyita barang bukti berupa Seprei, handuk, serbet. Barang bukti  telah di amankan oleh pihak kostan Linda, lalu bekas bungkus obat Healthy for men, ponsel merek Oppo A92 warna hitam, Handphone Merek Samsung E1272 Warna Hitam,” katanya.

Lanjutnya, dari TKP sudah diamankan beberapa barang bukti. “Pelapor sudah berkoodinasi dengan Unit PPA, sementara dari keterangan saksi pelapor bahwa suami pelapor melarikan diri,” tutupnya.

Reporter : YDR

BACA JUGA  Mantan Suami Tusuk Mantan Istri Dan Anak Tirinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button