MUSI RAWAS

Jembatan Gantung Desa Teladas Butuh Perbaikan

MAKLUMATNES.comMURATARA-Jembatan Gantung Rawas di Desa Teladas Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) butuh perbaikan. Pasalnya jembatan gantung sebagai sarana masyarakat menyeberang menuju ke jalan desa kondisinya sudah sangat memperihatinkan. Tidak cuma itu akibat kondisi jembatan yang sangat memperihatinkan masyarakat menjadi takut melalui jembatan tersebut untuk mengangkut hasil bumi.

Menurut warga setempat, Abas, perbaikan jembatan gantung tersebut sangat di butuhkan masyarakat. Karena jembatan itu merupakan akses utama masyarakat untuk melakukan aktivitas sehari-hari, baik mengangkut hasil bumi maupun kegiatan lainnya.

“Kami masyarakat Desa Teladas sangat membutuhkan perbaikan jembatan. Sebab jembatan ini merupakan satu-satunya alat untuk menyeberang melakukan aktifitas sehari-hari,”ucapnya kepada awak media.

Dijelaskannya rusaknya jembatan tersebut menyebabkan sering terjadi kecelakaan saat masyarakat melintas. Kendati demikian bel ada korban jiwa.

“Kami berharap kepada pemerintah Kabupaten Muratara dan dinas terkait agar kiranya jembatan ini dapat diperbaiki, ” pungkasnya.

Reporter : Wan Asri

BACA JUGA  Canangkan Desa Cantik di Mura, Wabup : Monitoring Data Untuk Suksesnya Pembangunan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button