OKU SELATAN

Batransyah SE MM Kembali Pimpin PBSI OKU Selatan

MAKLUMATNEWS.com, MUARADUA – Cabor PBSI OKU Selatan adakan Musyawarah Kabupaten  (Muskab) Priode tahun  2022-2026,Muskab di laksanakan di gedung PB Grasela Muaradua Selasa(12/7).

Hadir dalam kegiatan ini KONI OKUS Bidang Organisasi,Ketum KONI Sumsel,Wakil Dua Pemprov PBSI Sumsel,Kadispora,Perwakilan Club Badminton,Pengurus KONI OKUS,Pengurus PBSI OKUS,Bidang Humas dan Komunikasi KONI OKUS dan tamu undangan lainnya.

Dalam Muskab PBSI Kabupaten OKUS,Batransyah SE MM terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua Umum PBSI OKUS priode tahun 2022-2026, sebagaimana di ketahui Batransyah SE MM merupakan Ketum PBSI OKUS pada priode tahun 2018-2022.

Batransyah SE MM dalam sambutannya melalui dairing video virtual menyampaikan, ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah di berikan kepadanya sebagai Ketum PBSI OKUS untuk priode tahun 2022-2026, apa yang belum terlaksana pada priode sebelumnya akan menjadi prioritas pada priode ke depannya,dengan catatan akan mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah di dapat,sehingga ke depannya Kabupaten OKU Selatan akan lebih di kenal lewat kancah olah raga Badminton.

Ketua KONI OKUS yang di wakilkan oleh Bidang Organisasi A.Yani S.IP menyampaikan,selamat atas terpilihnya Ketum PBSI OKUS priode tahun 2022-2026,semoga PBSI OKUS dengan kepengurusan yang baru dapat segera mendaftarkan calon atlit agar masuk dalam database atlit OKUS untuk persiapan Porprov tahun 2023 di lahat mendatang, ia juga berharap pengurus PBSI OKUS priode tahun 2018-2022 tetap selalu berkontribusi demi kemajuan PBSI OKUS.

Kadispora OKUS Abdi Irawan S STP M Si dalam sambutannya juga menyampaikan selamat atas terbentuknya kepengurusan Cabor PBSI OKUS priode tahun 2022-2026, atas nama Pemerintah Kabupaten OKUS mengucapkan terima kasih atas prestasi-prestasi yang telah di dapat dan di sumbangkan untuk Kabupaten OKUS melalui cabang olahraga Badminton, Pemerintah akan selalu mengapresiasi dan mendukung kemajuan cabor-cabor yang ada di tubuh KONI OKU Selatan.

BACA JUGA  Turnament Volly Ball di Desa Tanjung Harapan OKUS Resmi Ditutup

Semoga ke depannya PBSI OKUS akan selalu berjaya dalam segala bidang, sehingga Kabupaten OKUS akan lebih di kenal lagi melalui olahraga baik di tingkat Provinsi maupun Nasional.

Ketum pengurus PBSI Sumsel yang di wakili Mujahidin SH MSi menyampaikan,selamat dan sukses untuk kepengurusan PBSI OKUS priode tahun 2022-2026, semoga ke depannya PBSI OKUS selalu berjaya dalam kancah olahraga Badminton.

Reporter : Iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button