MURATARA

Hati-Hati!  Melintas di Jalinsum Muratara Jalan  Yang Digali Belum Ditambal

MAKLUMATNEWS.com,MURATARA -Pengendara kendaraan roda empat maupun roda dua yang melintas di jalan lintas sumatera (Jalinsum) mulai dari wilayah Kecamatan Rupit hingga Desa Remban, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) diminta berhati-hati. Pasalnya Jalinsum di sepanjang jalan tersebut  belum ditambal setelah dilakukan penggalian. Kuat dugaan belum ditambalnya jalan tersebut menyebabkan kerawanan kecelakaan lalulintas.

Seorang pengendara sepeda motor, David, mengatakan dia setiap hari melalui jalan tersebut. Dan setiap kali melalui jalan tersebut dia harus memperlambat laju sepeda motornya. Karena kalau dalam kecepatan tinggi, bisa menyebabkan kecelakaan dan pecah ban.

Nah yang sangat ditakutkan lagi ketika musim hujan lobang-lobang yang habis digali tadi terisi air. Dan tidak terlihat saat melintas.

“Ini sangat rawan. Apabila jalan berlobang terisi air disaat hujan. Jelas tidak terlihat, tentunya sangat rawan kecelakaan,”terangnya.

Dia menambahkan sebagai pengendara kendaraan roda dua dia berharap agar secepatnya jalan yang sudah di gali tersebut secepatnya di tambal kembali.

“Saya cuma berharap jalan secepatnya di tambal kembali. Supaya pengendara tidak perlu khawatir lagi,”pintanya.

Hal senada juga dikatakan Mul, saat ini setelah di gali tidak ada aktifitas lagi di lapangan. Seperti menambal jalan. Jalan yang sudah di gali dibiarkan saja.

“Perbaikan tambal sulam belum juga dilakukan. Ini membuat pengendara menjadi tidak nyaman,”pungkasnya.

Reporter : Wan Asri

BACA JUGA  Simpan Narkotika, Warga Muratara Diamankan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button