PAGARALAM

Pemandangan Tak Sedap Jalan Gerbang Wisata Pagar Jaya Dihiasi Tumpukan Sampah

MAKLUMATNEWS.com – PAGARALAM- Pemandangan yang kurang sedap dipandang mata terlihat di bahu jalan  dua jalur tepatnya dekat pusat oleh-oleh Gerbang Wisata Gunung Dempo Pagar Jaya Kelurahan Nendagung Kecamatan Pagaralam Selatan, Pasalnya di tempat tersebut terlihat tumpukan sampah, Selasa 12 Juli 2022.

Bukan saja tak sedap dipandang mata, melainkan juga mengganggu kenyamanan pengguna jalan, lantaran tumpukan sampah tersebut sudah berserakan di aspal hingga mengganggu kenyamanan pengguna jalan karena timbulkan bau tidak sedap.

Edy salah seorang wisatawan yang melewati jalan tersebut untuk berwisata ke Gunung Dempo mengungkapkan, bahwa tumpukan sampah tersebut memang kurang sedap dipandang mata, apalagi kata dia, tumpukan sampah ini dekat dengan Gerbang Wisata Gunung Dempo.

“Ya kan dipinggir jalan, apa tidak dibuatkan tempat sampah, apalagi itu ada yang berserakan dijalan juga, sebaiknya memang ada kesadaran masyarakat, terus dibuatkan juga tempat pembuangan sampah di sekitar sini,” ungkapnya.

Sementara Eca, warga sekitar tempat tersebut juga menyayangkan masih ada warga yang membuang sampah ditempat tersebut, kendati demikian ia pu berharap agar ada tempat sampah khususnya di dekat tempat tersebut.

“Berharap Dinas terkait ada tindakan ini buka tempat buang sampah, pas lewat pasti  bau, kurang sedap, ya tentu mengganggu kenyamanan, ” pungkasnya.

Reporter : LianPga

BACA JUGA  Melalui Event Sport Tourism Jelajah Alam Besemah, Ini Harapan Besar Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button