OLAHRAGA

Setelah Munchen, PSG Juga Tolak Tawaran Cristiano Ronaldo

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Agen Cristiano Ronaldo Jorge Mendes,  dilaporkan telah menawarkan pemainnya itu ke Paris Saint-Germain. Namun, raksasa Ligue 1 tersebut ternyata menolak tawaran tersebut.

Masa depan Ronaldo terus digunjingkan seiring dirinya absen dalam tur pramusim Man United. Sejumlah klub dihubungkan dengan dirinya, mulai dari Chelsea, Bayern Munich hingga yang terbaru PSG.

Dilansir dari laman ESPN, Kamis (14/7/2022), yang dikutip dari rri.co.id,  Jorge Mendes telah melakukan komunikasi dengan dua petinggi Paris Saint-Germain, yaitu direktur olahraga Luis Campos dan presiden klub Nasse Al-Khelaifi. Namun, PSG memberikan respons bahwa mereka tidak menerima tawaran tersebut.

Ronaldo dianggap bukan jadi prioritas utama pemain yang dicari oleh pelatih Christophe Galtier. Selain itu, permintaan gaji yang besar dari Ronaldo juga jadi penghalang. PSG mengaku sudah tidak punya cukup ruang terkait anggaran gaji.

Masih dalam laporan yang sama, PSG tidak menerima Ronaldo karena sudah kebanyakan pemain. Di lini depan, masih ada nama-nama tenar seperti Neymar, Kylian Mbappe, dan Lionel Messi.

Terlebih, Galtier berencana memainkan skema tiga bek di musim depan. Sehingga mendatangkan Ronaldo jelas tidak jadi solusi.

Justru, PSG juga sedang pusing untuk mencari mekanisme bermain yang tepat. Tujuannya untuk bisa mengakomodasi bintang-bintangnya tersebut.

Di sisi lain, PSG tidak jadi klub pertama yang menolak tawaran langkah tersebut. Klub yang pertama menolak mendatangkan Cristiano Ronaldo adalah Bayern Munchen.

Nama Munchen dengan cepat muncul ke permukaan sesaat setelah Ronaldo mengatakan ingin keluar dari Manchester United. Ketika itu, Napoli dan Chelsea juga sudah muncul ke permukaan.

Namun, Munchen mengambil sikap tegas dengan menyatakan tidak menginginkan Ronaldo. Pemain berusia 37 tahun itu tidak ada dalam daftar belanja raksasa Bundesliga.

BACA JUGA  Gateball Jadi Salah Satu Cabor di Fornas

Editor : Sgw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button