PAGARALAM

Anggota DPRD Sumsel Alfrenzi Panggarbesi Siap Perjuangkan Aspirasi Peningkatan Layanan RSUD Besemah

MAKLUMATNEWS.com – PAGARALAM – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan kegiatan Reses tahap II dapil 7 Lahat, Pagaralam, dan Empat Lawang, salah satunya yakni Alfrenzi Panggarbesi.

Dalam rangkaian reses DPRD Provinsi Sumsel tahap II ini Alfrenzi Panggarbesi melaksanakan Reses diberbagai tempat di dapil 7, salah satunya di RSUD Besemah Kota Pagaralam.

Reses adalah masa di mana DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, untuk melakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok.

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Alfrenzi Panggarbesi mengatakan, Reses dilaksanakan di RSUD Besemah Kota Pagaralam bertujuan untuk meningkatkan layanan RSUD Besemah.

Dalam rangkaian reses, saya mengunjungi dan berdialog dengan jajaran manajemen RSUD Besemah Kota Pagaralam dalam rangka menyerap aspirasi sekaligus melihat langsung layanan di rumah sakit tersebut,” Kata dia.

Pria yang akrab dipanggil Kak Ici ini juga mengungkapkan, peningkatan layanan RSUD Besemah sangat diperlukan dikarenakan RSUD Besemah melayani tidak hanya orang Pagaralam saja.

“RSUD Besemah ini tidak hanya melayani masyarakat Pagaralam melainkan warga Kabupaten Lahat dan Kabupaten Empat Lawang. Oleh karena kelengkapan sarana dan prasarana kesehatan, terutama tersedianya dokter spesialis makin dibutuhkan pasien, sehingga masyarakat tidak lagi harus berobat ke Palembang atau kota lainnya,” ungkapnya.

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan yang juga mantan Jurnalis ini memastikan akan memperjuangkan aspirasi dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Hasil reses ke RSUD Besemah ini akan saya sampaikan ke DPRD Sumsel dan Pemprov Sumsel, terkhusus Dinas Kesehatan Prov Sumsel untuk dapat menyusun program dalam rangka memberikan dukungan dan bantuan kepada RSUD Besemah agar dapat meningkatkan pelayanannya,” pungkasnya.

BACA JUGA  Kapolres Pagar Alam Pimpin Persiapan Apel Operasi Ketupat Musi 2024, Siap Amankan Idul Fitri 1445 Hijriah

Dalam kesempatan ini, Alfrenzi Pangarbesi juga menyerahkan bantuan berupa makanan tambahan untuk ibu – ibu hamil dan menyusui dalam rangka pencegahan stunting.

Reporter : LIanPga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button