KRIMINALITAS

Polisi Ringkus Pemalak Pecah Kaca Di Macan Lindungan

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG – Petugas  polisi dari unit reskrim Polsek  Ilir Barat 1 berhasil mengamankan kedua pelaku pemalakan dengan pengrusakan yang terjadi di Lampu Merah Macan lindungan.

Kapolsek Ilir Barat 1 Kompol Roy Tambunan melalui Kanit Reskrim Polsekta Ilir Barat I Palembang Iptu Apriansyah, mengaku,  Kedua pelaku ditangkap di dua tempat yang berbeda, Ahad (17/07).

“Memang benar kita telah menangkap kedua pelaku dengan inisial DD (24) dan EN(17). DD ditangkap di Jalan Parameswara Bukit Baru Kecamatan Ilir Barat 1,Sedangkan EN ditangkap di jalan Alamsyah Prawira Negara”, ungkapnya.

Dari penangkapan itu juga polisi mengamankan barang bukti berupa parang yang dibawa pelaku untuk mengancam para pengemudi truk.

Dari hasil penyelidikan diketahui kedua plaku merupakan saudara kandung da sang kakak  DD ( 24) merupakan residivis kasus 363 KUHP.Polisi mengenakan pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan.

“Untuk saat ini kedua pelaku kita kenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman penjara paling lama 12 tahun,” pungkasnya.

Kedua pelaku sempat viral di media sosial lantaran kakak beradik tersebut bandit memecahkan pecahkan kaca mobil truk pengangkut salak asal Banjarnegara Jawa tengah di lampu merah macan lindungan, Jumat sore (08/07).

Reporter : YDR

BACA JUGA  Pelaku Tawuran Remaja Putri di Palembang Diamankan, Polisi Ungkap Penyebabnya ..!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button