OKU SELATAN

Dua Rumah dan Dua Motor Tertimpa Longsor di Kecamatan Warkuk OKU Selatan

MAKLUMATNEWS.com, MUARADUA -Akibat tingginya intensitas hujan di sebagian wilayah Kabupaten OKU Selatan, menyebabkan 2 unit kendaraan bermotor dan 2 Unit rumah yang berada Kecamatan Warkuk Ranau Selatan tertimpa longsor.

Peristiwa longsornya tanah tersebut terjadi pada Senin malam (18/7) lebih kurang pukul 21.00 WIB. Longsornya tanah tersebut terjadi pada 7 titik dari beberapa Desa di Kecamatan Warkuk Ranau Selatan.

Akibat dari peristiwa tanah longsor ini, dua rumah warga Desa Vila Kecamatan Warkuk Ranau Selatan tertimbun material dari longsoran tanah tersebut, selain dari 2 unit rumah 2 unit kendaraan bermotor yang sedang melintas juga tertimbun longsor.

Diketahui pemilik dari dua rumah yang tertimpa longsor tersebut bernama Sudarmin dan Suranto yang merupakan warga Desa Vila Kecamatan Warkuk Ranau Selatan, sementara korban yang mengalami luka ringan atas nama Sandi Setiawan dan Melani yang juga merupakan warga Desa Vila.

Akibat longsornya tanah tersebut arus lalu lintas pun sempat lumpuh total,akibat dari banyaknya material yang menutupi jalan poros di Desa tersebut.

Reporter : Iskandar

BACA JUGA  Polres OKUS Salurkan 2000 Paket Bansos dan Bantuan Kemanusiaan Untuk Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button