KRIMINALITAS

Calon Kades di Betung Kabupaten Ogan Ilir Tewas Ditembak di Rumahnya

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Seorang warga di Desa Betung II, Kecamatan Lubuk Keliat, Ogan Ilir tewas dibunuh pada Rabu (20/7) pagi sekira pukul 05.30. Menurut keterangan saksi mata, terdengar suara tembakan sesaat sebelum korban ditemukan tewas.

“Sempat ada suara letusan senpi (senjata api) dua kali. Saat dicek, korban sudah tergeletak berdarah-darah,” kata seorang saksi mata di TKP.

Korban diketahui bernama Arpani, usia 50 tahun dan merupakan calon kepala desa di desa tersebut. Kasus ini pun ditangani Satreskrim Polres Ogan Ilir dan Polsek Tanjung Batu yang juga membawahi wilayah Lubuk Keliat.

Saat ini korban masih dalam visum bagian luar tubuh korban di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara M Hasan Palembang. Menurut salah satu kerabat, Zulfikri (43) ada orang yang tidak dikenal datang tiba-tiba ada yang yerdengar suara tembakan di depan rumah korban.

“Korban membuka pintu ada tamu, dan saat korban menerima telepon, oramg tersebut langsung menembak dan langsung jatuh”, ungkapnya.
Diketahui pelaku berjumlah satu orang dan berlari menuju hutan yang ada di dekat rumah korban. Terdapat Luka-luka di bagian leher dan pinggang yang diketahui karena sabetan benda tajam.

Reporter : YDR

BACA JUGA  Kepergok Copet Pelajar, Komplotan Pelaku Pura-pura Gila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button