KRIMINALITAS

Petugas Kebersihan Kota Palembang Ditemukan Tewas dalam Selokan, Jazad Berlumuran Darah

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Ditemukan jasad bersimbah darah di Jalan Letjen Harus Sohar, Rabu (20/7). Jazad itu merupakan anggota petugas kebersihan Dinas LHK Kota Palembang. Jasad yang berlumuran darah itu ditemukan tergelak di dalam selokan, tepat di seberang rumah makan Sederhana.

Riki (35), pengawas petugas kebersihan DLHK Kota Palembang, wilayah Sukarami, mengatakan, bahwa dari informasi yang ia dapat jika korban salah satu pasukan kuning DLHK kota Palembang.

“Informasi dari kawan kawan di lapangan katanya korban itu pak Darwin usianya sekitar 57 tahun,” ucapnya.

Riki menjelaskan, bahwa ia sempat bertemu Darwin pada pagi sebelum ia ditemukan meninggal. “Kami baru bertemu tadi pagi karena setiap hari kan di absen, dan kata teman-teman nya dia masih bekerja tadi siang,” ungkapnya.

Saat ini korban masih dalam pemeriksaan luar di ke ruang Instalasi Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Muhammad Hasan Palembang.
Kapolsek Sukarami Kompol Dwi Satya Arian mengatakan korban tewas diduga karena penganiayaan. Dirinya juga mengatakan saat ini pihaknya masih didalami dan menyelidiki penyebab dan tersangka.

“Kita akan mengejar pelaku, dari keterangan saksi dan ada beberapa benda yang mengarah kepada pelaku. Ada milik pelaku yang tertinggal di TKP”, tutupnya.

Reporter : YDR

BACA JUGA  Bombastis : Remaja Ini Sengaja Pesan Celurit Dari Madura Untuk Tawuran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button