KRIMINALITAS

Perkembangan Terbaru Pembunuh Brigadir J

Maklumatnews.com, Jakarta – Kuasa hukum keluarga Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin memperkirakan ada lebih dari satu orang pelaku yang diduga membunuh kliennya.

“Setidak-tidaknya menurut perkiraan kami ada terdiri dari beberapa orang, bukan hanya satu orang, bisa lebih dua atau tiga orang,” ujar Kamaruddin saat ditemui di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (18/7/2022).

Kamaruddin menyampaikan, kecurigaan itu semakin mencuat karena banyak luka tak wajar di tubuh Brigadir J.

Misalnya, seperti luka sayatan dan luka memar di sejumlah bagian tubuh Brigadir J.

Oleh karena itu, dia menduga ada pihak-pihak lain yang terlibat dalam menyiksa Brigadir J sebelum tewas.

Karena ada yang berperan mengenakan pistol, berperan memukul, ada yang berperan melukai dengan senjata tajam, bahkan mungkin dengan sangkur, atau dengan laras panjang,” katanya.

Dengan temuan tersebut, kata Kamaruddin, pihaknya yakin ada dugaan pembunuhan berencana dalam kasus kematian Brigadir J.

Lebih jauh, Kamaruddin tak mencantumkan Bharada E sebagai terlapor dalam kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J dalam laporannya ke Bareskrim Polri.

Kamaruddin menjelaskan, Bharada E tidak dilaporkan karena mereka yakin pembunuhan itu tidak mungkin bisa dilakukan Bharada E sendirian.

Kamaruddin mengatakan, berdasarkan fakta yang ada sejauh ini, Brigadir J tidak mungkin tewas hanya karena peristiwa baku tembak.

Sumber: kompas.

 

BACA JUGA  Oknum Polisi Muratara dan Selingkuhannya Digerebek Istri dan Anaknya Kini Ditahan Propam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button