OKU SELATAN

Tiga Rumah Warga Desa Surabaya Banding Agung Hangus Dilalap Jago Merah

MAKLUMATNEWS.com, MUARADUA — Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kabupaten OKU Selatan, kali ini si jago merah melalap habis 3 unit rumah di Desa Surabaya Kecamatan Banding Agung.

Peristiwa terbakarnya 3 unit rumah warga di Desa Surabaya Kecamatan Banding Agung terjadi pada, Ahad (24/7) sekitar pukul 06.30 Wib, akibat kebakaran tersebut 3 unit rumah warga rata dengan tanah, sementara 1 unit rumah warga alami rusak ringan, api bisa di padamkan berkat kekompokan masyarakat setempat dan di bantu oleh petugas Damkar.

Di ketahui pemilik dari 3 rumah yang terbakar dan 1 rumah rusak ringan tersebut merupakan milik dari warga Desa Surabaya bernama Imron,Baijuri, Fiterhan dan Ikromi, akibat dari kebakaran tersebut ke tiga korban yang rumahnya hangus di lalap si jago merah mengalami kerugian ratusan juta rupiah, sementara rumah yang rusak ringan di tafsir menderita kerugian puluhan juta rupiah.

Menurut Syahidun Kepala Desa Surabaya,peristiwa kebakaran ini di duga akibat terjadinya arus pendek listrik yang terjadi di rumah salah satu korban yang rumahnya hangus di lalap si jago merah.
Reporter : Iskandar

BACA JUGA  Disbudpar OKUS Terima Kunker dari Disbudpar Kabupaten Pali, Ini Agendanya...!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button