PAGARALAM

Binaragawan Pagaralam Aldo Raih Prestasi 10 Besar Enim Raga

MAKLUMATNEWS.com – PAGARALAM – Atlit Binaragawan Pagaralam Ahmad Epran Rinaldo berhasil meraih prestasi yang cukup membanggakan di ajang Body Kontes Enim Raga.

Pada penyelenggaraan Body Kontes Enim Raga yang berlangsung di Kabupaten Muara Enim, Binaragawan asal Kota Pagaralam ini berhasil meraih prestasi 10 besar.

Hal Ini disampaikan langsung Binaragawan Pagaralam Ahmad Epran Rinaldo usai mengikuti ajang Body Kontes Enim Raga yang diikutinya pada 24 Juli 2022.

“Alhamdulillah menang, masuk 10 besar kak,”ungkap Ahmad Epran Rinaldo kepada Infosumsel.id, Senin 25 Juli 2022.

Sebelumnya diberitakan, Atlet Binaragawan Pagaralam Ahmad Epran Rinaldo berlatih keras membentuk otot untuk mengikuti Super Beginner dan New Muscle, “Body Kontes Enim Raga”.

Body Kontes tersebut diselenggarkan oleh Persatuan Binaraga Dan Fisik Indonesia (PBFSI) bersama Kormi Kabupaten Muara Enim.

Body kontes Super Beginner adalah peserta yang baru pertama berhasil melakukan pembentukan otot. Dari awal belum ada otot sampai sudah terbentuk.

Sementara untuk new muscle ini peserta yang paling tidak sudah setahun berlatih dan menggeluti bidang ini.

Aldo mengungkapkan ia membutuhkan 3 bulan Persiapan hingga pelaksanaan pada 24 Juli 2022 mendatang. Aldo merupakan satu-satunya peserta dari Kota Pagaralam.

Dikatakan Aldo, selama 3 bulan tersebut dirinya mempersiapkan diri dengan serius, karena kata dia ada beberapa persiapan yang harus dilakukan secara rutin, hal tersebut dilakukan agar perjuangan tidak sia-sia.

“Persiapan selain latihan yang keras, juga mengatur pola makan yang tepat, dan tentunya Pola istirahat yang teratur, ” ungkapnya.

Atas prestasi yang diraih ini, Aldo berharap kedepannya olahraga Binaragawan atau Gym di Kota Pagaralam akan terus berkembang dan lebih banyak lagi diminati masyarakat.

BACA JUGA  Walikota Pagaralam Tinjau Desa Wisata Tebat Lereh Yang Masuk 50 Besar ADWI 2022

“Semoga olahraga Gym yang ada di Kota Pagaralam semakin ramai peminat, mohon do’anya juga mudah-mudahan dalam kontes nanti mendapat hasil yang terbaik, ” pungkasnya.

Reporter : LianPga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button