MUSI RAWAS

Bupati Mura Bagikan 382 JKN-KIS

MAKLUMATNEWS.com, MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud menghadiri sekaligus membagikan secara simbolis kartu Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) untuk masyarakat Mura, masing-masing di Kecamatan Purwodadi dan Kecamatan Megang Sakti, Rabu (27/07/2022).

Bupati Mura, Ratna Machmud menyampaikan, penyerahan kartu JKN-KIS kepada masyarakat secara langsung ini adalah tindak lanjut dari program pemberian jaminan kesehatan kepada masyarakat secara gratis.

Dikatakannya kepada masyarakat yang sudah terdaftar sebagai peserta JKN-KIS tidak lagi memerlukan kartu, cukup menggunakan KTP.

“Hari ini Kita undang langsung bapak dan ibu agar mengetahui bahwa yang terdaftar disini tidak lagi memerlukan kartu, tapi cukup membawa KTP untuk berobat secara gratis,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu Bupati menyerahkan Kartu JKN-KIS secara simbolis yang diberikan langsung kepada masyarakat di Kecamatan Purwodadi sebanyak 319 kartu, dan di Kecamatan Megang Sakti sebanyak 513 kartu.

Sebelumnya, Bupati juga telah membagikan secara perdana Kartu JKN-KIS pada 31 Mei 2022 lalu di tiga kecamatan yakni, yaitu Kecamatan Sukakarya, Kecamatan Muara Kelingi dan Kecamatan Muara Lakitan. (Wan Asri)

BACA JUGA  32 Anggota Saka Pramuka MURA Ikuti Perkemahan Bakti Satuan Karya Pramuka Bhayangkara Nasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button