MURATARA

Desa Remban Juara 1 Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Muratara Cup U-20

MAKLUMATNEWS.com, MURATARA -Kesebelasan sepakbola dari Desa Remban, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) berhasil menjadi yang terbaik dalam turnamen sepakbola Bupati Muratara Cup U 20. Kesebelasan sepakbola dari Desa Remban meraih juara I setelah mengalahkan kesebelasan sepak bola dari Desa Muara Kulam, Kecamatan Ulu Rawas, Kabupaten Muratara.

Final dua kesebelasan di lapangan sepak bola kecamatan Rawas Ulu ini disaksikan langsung Bupati Muratara dan Wakil Bupati Muratara H. Innayatullah , Selasa (26/7/2022).

Pantauan dilapangan menyebutkan
pertandingan 2×45 menit itu berlangsung sangat sengit. Kedua kiper masing-masing kesebelasan mampu menjaga gawang dari kebobolan.

Pertahanan yang kuat antar kedua tim membuat laga harus diakhiri dengan adu pinalti. Kegagalan pemain dari kesebelasan Muara Kulam dalam mengeksekusi tendangan pinalti, membuat kesebelasan Desa Remban berhasil membawa pulang Piala Bupati Muratara Cup U20 tahun 2022 dengan Skor 4-3.

Manager club sepak bola Desa Remban, Ariansah, mengatakan, hari ini kita menyaksikan final yang luar biasa. Kedua tim sama-sama kuat tapi yang namanya pertandingan harus ada pemenang. Alhamdulillah tim kita Remban menang dengan skor 4-3 di adu pinalti.

“Alhamdulillah tim kita Remban menang dengan skor 4-3 di adu pinalti” ucapnya, kepada awak media.

Sementara itu, ketua Karang Taruna Desa Remban, Arafik mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan Manager serta yang terlibat di dalam kegiatan yang sudah mensukseskan dan membawa club sepak bola Remban mengharumkan nama Desa Remban di tingkat kabupaten.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para pemain, manager, masyarakat khususnya masyarakat Desa Remban atas doa dan dukungannya untuk club sepak bola Desa Remban, sekali lagi kami atas nama pemerintah Desa Remban mengucapkan terima kasih banyak,”pungkasnya.

BACA JUGA  Perampok Bendahara PWI Mura, Dilumpuhkan Dengan Timah Panas

Reporter : Wan Asri.                              Editor : Jemmy Saputera,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button