OKU SELATANPERISTIWA

Kapolres OKUS Resmikan Mushola Ar-Raudhah

MAKLUMATNEWS.com, OKUS – Kapolres OKU Selatan resmikan Mushola Ar-Raudhah Polsek Buay Pemaca serta sholat Jum’at perdana di Mushola Ar-Raudhah pada Jum’at(29/7/2022).

Turut hadir dalam peresmian Mushola Ar-Raudhah,Kapolres OKUS,Ketua Cabang Bhayangkari Polres OKUS,Ketua Bhayangkari Polsek Buay Pemaca,Kapolsek simpang,Kapolsek Buay Sandang Aji,Kapolsek Buay Pemaca,Kasatreskrim Polres OKUS,Camat Buay Pemaca,DPRD OKUS,dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres OKUS AKBP Indra Arya Yudha SH SIK MH menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir pada peresmian ini, ia juga berterima kasih atas dukungan dari semua pihak sehingga Mushola Ar-Raudhah berdiri dengan kokoh di lokasi Polsek Buay Pemaca.

Indra Arya Yudha juga mengatakan dengan di bangunnya Mushola tersebut semoga akan bisa di manfaatkan oleh personil Polsek Buay Pemaca se efektif mungkin untuk memanfaatkan waktu beribadah dalam menjalankan tugas, serta meningkatkan kadar keimanan kepada Allah Swt, begitu juga dengan masyarakat yang berada di sekitar Mushola Ar-Raudhah semoga akan bersama-sama dengan personil Polsek Buay Pemaca memakmurkan mushola tersebut.

Kapolsek Buay Pemaca IPDA Antoni Steven SH dalam sambutan menyampaikan, pembangunan Mushola tersebut merupakan bagian dari program bhakti religi yang menjadi kegiatan intensif di Polsek Buay Pemaca sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt, dengan adanya mushola tersebut semoga dapat mempermudah personil Polsek Buay Pemaca menjalankan ibadah dalam bertugas, begitu juga dengan masyarakat yang berada di sekitar Mushola Ar-Raudhah semoga akan terbantu dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt.

Antoni steven juga berharap dengan adanya mushola Ar-Raudhah akan semakin banyak kegiatan-kegiatan keagamaan kedepannya,sehingga personil Polsek Buaya Pemaca akan selalu bersinergi dengan masyarakat dalam hal meningkatkan kualitas keimanan.

BACA JUGA  Bupati OKUS Hadiri Opening Ceremony Porprov ke XIV di Kabupaten Lahat

Camat Buay Pemaca Sainal Sagiman SE dalam sambutannya menyampaikan, selamat dan sukses atas di bangunnya mushola Ar-Raudhah yang berada di lingkungan Polsek Buay Pemaca, semoga dengan adanya mushola tersebut akan mempermudah personil Polsek Buay Pemaca dan masyarakat di sekitar dalam menjalankan ibadah kepada Allah Swt.

Usai penanda tanganan batu prasasti dan pengguntingan pita,di lanjutkan dengan pemberian bantuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, serta sholat Jum’at perdana di Mushola Ar-Raudhah Polsek Buay Pemaca, bertindak sebagai Khotib H.Safrudin SAg Kepala KUA Kecamatan Buay Pemaca dan bertindak sebagai Imam H.Ramlan Muid.

Reporter : Iskandar.                                      Editor : Jemmy Saputera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button