OKU SELATAN

Dipercaya Jadi Tuan Rumah Peringatan ke-16 HUT Pramuka, Ini Harapan Bupati OKUS…!

MAKLUMATNEWS.com, OKUS – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com. didampingi Wakil Bupati Sholehien Abuasir, S.P.,M.Si., Menerima Audiensi Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Sumatera Selatan terkait Peringatan HUT Pramuka ke-61 Tahun 2022 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di OKU Selatan, Senin (01/08/2022).

Dalam laporan Ruslinawi sebagai Ketua Bidang Bela Negara Kwarda Sumsel menyampaikan Peringatan Hari Pramuka Ke-61 Sumsel akan dilaksanakan di OKU Selatan, Jajaran Kwarda Sumsel meminta dukungan Bupati dan Wakil Bupati sehingga pelaksananya nanti dapat berjalan dengan lancar serta dalam kegiatan ini akan menghadirkan seluruh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Se-Sumatera Selatan.

Disambung Sekretaris Kwarda Gerakan Pramuka Sumsel, Hasanuddin, S.Pd., M.S.i. juga ungkapkan kegiatan ini dirancang sebaik mungkin dengan melibatkan berbagai unsur, tidak hanya Pramuka saja tetapi seluruh stakeholder. Diharapkan kegiatan ini tidak hanya untuk anggota Pramuka saja, tapi seluruh masyarakat bisa merasakan kemeriahan dari peringatan ulang tahun Pramuka ini.

Bupati Popo juga sampaikan rasa bangga dan trimakasih atas terpilihnya Kabupaten OKU Selatan menjadi tempat untuk melaksanakan Kegiatan Peringatan Ke-61 HUT Pramuka Sumatera Selatan Tahun 2022 ini.

“Kepercayaan ini salah satu kebanggaan OKU Selatan, dalam kegiatan seperti ini memberi dampak positif bagi Masyarakat dan Pelaku UMKM yang ada di kawasan Danau ranau sehingga semakin banyak tamu yang datang dari luar daerah semakin meningkatkan pendapatan bagi pelaku UMKM di OKU Selatan,”ujar Bupati Popo.

Bertempat di Ruang Rapat Terbatas Bupati, Turut Hadir Sekretaris Daerah, Aisisten III, Para Kepala OPD, Jajaran Kwarda Sumsel serta undangan lainnya.

Reporter : Iskandar

BACA JUGA  Musda VI Forum Ponpos se Kabupaten OKUS Tahun 2023 Resmi Digelar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button