INTERNASIONAL

Gila..! Tampilkan Gerakan Seksual Saat Shalat, TikTokers Mariam Hadid Ngaku Nabi

MAKLUMATNEWS.com, Lebanon– Baru -baru ini media sosial dihebohkan oleh ulah seorang pengguna TikTok bernama Mariam Hadid.  Lantaran ulahnya yang mengaku sebagai nabi  berjenis kelamin wanita pertama, sekaligus memperagakan gerakan shalat berkustum aneh. Apalagi, dia sering menampilkan unggahan konten komedi berbau Islam.

Ia berujar bahwa melakukan salat mengenakan kostum adalah hal yang muncul di dalam mimpinya.

“Hal-hal aneh yang saya lihat dalam mimpi saya,” tulis Mariam.

Lewat salah satu unggahannya, ia menawarkan para pengikutnya melontarkan pertanyaan untuk ia sampaikan kepada Tuhan.

“Aku adalah nabi wanita pertama Hamdolellah. Kalian ingin aku tanyakan apa kepada Allah?,” tulisnya dalam unggahan lain.

Mariam Hadid sebenarnya berpenampilan layaknya seorang wanita Muslim pada umumnya. Ia gemar mengenakan abaya dan juga jilbab.

Namun, konten-konten di TikTok miliknya dan pengakuannya sebagai nabi wanita pertama mendapat kecaman dari warganet, terutama di Twitter.

“PLEASE REPORT ACC TIKTOK MARIAM HADID!! WHAT SHE DID WAS MEMANG MELAMPAU GILA AS A MUSLIM,” tulis @keha***

“Been scrolling mariam hadid tt (TikTok) and I ???? Penghujung nya dunia ini semakin dekat. To ppl yg wandering why tt tak take down her vid instead of other ppl vid protecting Islam well obviously you should know who created tt right,” tulis @zue***

“Melihat TikTok mariam hadid membuatku tersadar bahwa dunia ini akan segera berakhir,” tulis @miwa***

Melansir Mediablitar, media jejaring pilkiran rakyat.com,- Mariam yang merupakan warga negara Lebanon yang kini menetap di Amerika Serikat (AS), ia membanggakan dirinya sebagai content creator di berbagai platform media sosial, termasuk TikTok.

“1st female prophet,” tulis Mariam dalam biografi yang muncul di situs pribadinya. Di akun TikTok miliknya, Mariam kerap mengunggah konten komedi yang menyerang Islam.

BACA JUGA  Dubes Zuhairi Misrawi Bertemu Menteri Perdagangan Tunisia

Tak hanya itu, dalam salah satu kontennya, ia dianggap sangat menistakan agama Islam. Hal ini karena dia membuat konten video memperagakan salat dengan kostum Spider Gwen yang ketat sehingga terlihat lekuk tubuhnya. Ia bahkan melakukan pelafazan salat dengan suara mendesah.

Sampai berita ini diturunkan belum ada reaksi tindakan hukum atas dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button