PAGARALAMPARIWISATA

Masyarakat Sumsel Wajib Tahu! Ini Lokasi Syuting Film KOMA di Pagaralam

MAKLUMATNEWS.com – PAGARALAM – Aktor pemeran Film KOMA Emiliano Fernando Cortizo, Robert Chaniago, Nadya Yasmien, Andi Viola, telah berada di Kota Pagaralam sejak beberapa hari sebelum proses syuting dimulai. Keempat aktor Film KOMA di Pagaralam tersebut langsung menjajaki lokasi yang akan menjadi tempat utama syuting Film KOMA nantinya.

Pantauan dilapangan aktor pemeran Film KOMA dikenalkan dengan beberapa lokasi yang akan dijadikan tempat syuting Film KOMA. Selain itu para aktor juga langsung mempelajari naskah yang nantinya akan mereka perankan dalam Film KOMA tersebut.

Syuting Film Layar Lebar berjudul KOMA tersebut sudah dimulai sejak  26 Juli 2022 hingga 12 Agustus 2022 di beberapa kawasan wisata di Kota Pagaralam.

Lokasi Syuting Film KOMA akan dilaksanakan di beberapa tempat wisata di Kota Pagaralam antara lain, Tebat Gheban, Area wisata Gunung dempo serta tempat wisata lainya.

Pengambilan tempat Syuting di Area wisata ini bertujuan untuk meningkatkan promosi pariwisata Kota Pagaralam.

Terkait hal ini, Walikota Pagaralam berharap dengan adanya Film KOMA ini, nantinya akan berdampak langsung terhadap Kota Pagaralam. Sehingga kata Walikota nantinya Pagaralam akan lebih dikenal serta akan semakin banyak wisatawan yang berkunjung ke tanah Besemah sejuta megalitikum ini.

Walikota juga berharap kedepannya Pagaralam akan dapat melahirkan bibit-bibit aktor dan aktris untuk meramaikan perfilmman nasional.

“Semoga kedepannya juga dapat melahirkan bibit-bibit aktor dan aktris asal Kota Pagaralam yang berkarir dibidang entertainment di Indonesia,”tuturnya, Senin (1/8/2022).

Reporter : Lian
Editor : Jemmy Saputera

BACA JUGA  Sambut Kunjungan Menteri Perhubungan, Ini Kata Walikota  Pagar Alam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button