INTERNASIONALPAGARALAM

Film KOMA Bakal Diikutsertakan Pada Festival Film Luar Negeri 

MAKLUMATNEWS.com – PAGARALAM – Film Layar Lebar KOMA yang dibuat sedang dilakukan proses syuting di Kota Pagar Alam bakal diikutsertakan pada Festival Film luar negeri.

Rencana Film Layar Lebar KOMA untuk diikutsertakan pada Festival Film Luar Negeri tersebut disampaikan oleh Sutradara Film KOMA Risdi Sulaeman.

Dikatakan Risdi Sulaeman Film Layar Lebar KOMA akan diikutsertakan pada Festival Film luar Negeri seperti Negara Thailand dan Malaysia.

Dalam Press Conference Film KOMA “Berhenti Sejenak Untuk Berpikir” tersebut, baik Produser Dedi Yudha maupun sutradara Risdi Sulaeman mengungkapan rasa terharu terhadap sambutan masyarakat Kota Pagar Alam juga berterima kasih atas dukungan Pemerintah Daerah Pagar Alam.

“Saya baru kali ini merasakan serta mendapatkan tempat lokasi produksi film yang warga lokalnya begitu antusias, serta memperlakukan kami seperti keluarga sendiri dengan keramah tamahannya,” ungkap Risdi Sulaeman.

Risdi Sulaeman menuturkan, Crew Dempu Pictures dan Troy Star Film sangat terbantu oleh warga Pagar Alam dalam setiap proses pengambilan gambar diberbagai lokasi pada saat syuting Film KOMA di Pagar Alam ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemkot dan masyarakat Kota Pagar Alam serta mohon do’anya semoga proses produksi lancar sehingga Film KOMA dapat segera ditonton di bioskop seluruh Indonesia,” tambah Risdi.

Dikatakan Risdi Film KOMA ini mengajarkan kita untuk menjadi pribadi yang menghargai tempat mana saja yang kita kunjungi. Ia juga berharap Film ini dapat mengeksplor keindahan alam yang dimiliki Kota Pagar Alam.

Reporter : Lian

BACA JUGA  Sambut Kunjungan Menteri Perhubungan, Ini Kata Walikota  Pagar Alam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button