KRIMINALITASPAGARALAM

Polisi Berhasil Meringkus Pelaku Pembunuhan Seorang Gadis di Pagaralam

MAKLUMATNEWS.com – PAGARALAM- Pelaku tindak kekerasan yang mengakibatkan korban seoarang gadis meninggal dunia secara tragis di cawang Kecamatan Dempo Utara Kota Pagar Alam beberapa hari lalu berhasil diringkus Satreskrim Polres Pagar Alam. Senin,(8/8/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban MI (22) ditemukan warga Cawang Kecamatan Dempo Utara Kota Pagar Alam dalam keadaan sekarat dan kondisi terikat diduga usai disiksa, dan meninggal tragis walau sempat dilarikan ke rumah sakit

Pelaku pembunuhan diketahui bernama Riki Santoso (31), warga Tanjung Keling, RT 03, RW 02, Kelurahan Burung Dinang, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagar Alam.

Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Najamudin kepada media ini mengatakan pihaknya berhasil melakukan penangkapan pelaku pembunuhan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Benar kita telah menangkap pelaku pembunuhan seorang perempuan lebih dari satu minggu lalu, di tempat persembunyiannya di daerah Simpang Manna pada pukul 17.00 WIB, Ahad (7/8/2022),” ujarnya.

Reporter : Lian

BACA JUGA  Pagar Rumah Hilang Digasak Maling, Pemilik Lapor Polisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button