WANITA

Mengapa Wanita Jadi Lebih Menarik Setelah Putus Cinta ? Ini Alasannya!

MAKLUMATNEWS.com – Putus cinta bagi siapa pun akan merasakan sakit hati yang mendalam. Kebanyakkan terjadi pada kaum wanita karena memiliki tingkat emosinal yang lebih tinggi dibandingkan pria. Ketika putus cinta datang dengan tiba-tiba, indera kita bisa kaget dan kamu kadang ngerasa mati rasa. Dalam psikologi wanita putus cinta, tidak ada yang bisa memastikan berapa lama waktu untuk sembuh dari sakit hati, tetapi ada beberapa cara untuk terus berusaha memperbaiki patah hati menjadi kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang siapa dirinya dan kebutuhannya yang sebenarnya.

Banyak yang bermakna bahwa ketika wanita sudah selesai sakit hati, ia menjadi lebih menarik. Ini disebabkan oleh beberapa alasan, mulai dari diri sendiri hingga si pria. Ini alasan mengapa perempuan lebih menarik setelah putus cinta.

  1. Selalu berusaha memperbaiki diri

Wanita yang selalu berusaha memperbaiki diri setelah putus cinta akan menjadi lebih menarik. Bukan itu saja, wanita juga tidak ingin ditinggalkan lagi hanya karena penampilan. Dengan begitu, dia akan selalu berusaha tampil lebih baik dan lebih sempurna.

  1. Ingin membuat mantan menyesal

Karena putus cinta, pasti wanita akan merasa sakit hati. Apalagi, alasan putus karena pria selingkuh atau meninggalkannya tanpa sebab. Hal ini membuat wanita ingin membuat mantan menyesal, dengan cara mengubah diri untuk menjadi yang lebih baik. Bukan hanya itu, wanita juga akan memperbaiki kesalahan sebelumnya yang pernah terjadi, salah satunya termasuk dalam hal penampilan.

  1. pembuktian

Ketika wanita ingin membuktikan, bahwa hidup dia tetap bahagia tanpa si mantan. Pasti saja hal ini akan membuat wanitalebih menarik. Sebab, dia sudah mampu menunjukkan bahwa kebahagiaan dia bukan tergantung pada pria. Bukan hanya itu, dengan wanita yang selalu bahagia, pasti saja akan membuat dia lebih menarik. Sebab selain terlihat sempurna , juga akan terlihat anggun dan memancarkan aura positif.

  1. Lebih Bahagia
BACA JUGA  Yuk Merapat yang Bosen Punya Pipi Tembem! Ini 6 Cara Meniruskannya

Tidak bisa dipungkiri, setelah putus cinta, perempuan akan lebih menarik. Hal ini disebabkan karena dia sudah merasa lebih bahagia. Sebab, bisa jadi selama menjalin hubungan sebagaimara dia merasa tertekan sehingga sangat sulit untuk mengekspresikan dirinya dan tidak menjadi dirinya sendiri. Dan setelah putus, dia akan melakukan semua hal yang bisa membuat hidupnya bahagia yang tidak bisa ia lakukan selama menjalin hubungan asmara dengan si mantan.

Itulah alasan singkat mengapa wanita lebih menarik setelah putus cinta. Jangan merasa heran ya jika ada wanita yang seperti itu. Dia hanya memprioritaskan dirinya sendiri untuk menjadi versi terbaik bagi dirinya!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button